Selasa, 07 Juli 2009

Menyontreng untuk Masa Depan

Baru saja saya kembali dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang letaknya sekitar 5 meter dari rumah saya. Hmm.. saat saya dan orang tua saya datang, TPSnya sudah sepi. Jadi saya dan orang tua langsung menyontreng. Agak bingung sebelumnya, pilih yang mana yah?

Beberapa waktu yang lalu ada lagu yang dibawakan oleh grup band Coklat yang isinya menyoal Pemilu. Disebutkan bahwa lima menit di dalam bilik suara menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun! Hei.. saya cuma lima detik loh di bilik suara! Menyontreng pilihan saya, lalu mencelupkan jari kelingking dan voila! selesai.

Pemilu kali ini, kali pertama buat saya. Mudah-mudahan pilihan saya benar dan dapat meLanjutkan Indonesia dengan Lebih Cepat Lebih Baik yang Pro Rakyat. hehe..

Setelah lima detik di bilik dan memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, saya malah lebih tertarik dengan misteri hantu MJ di Neverland. Coba dalam surat suara saya ada pilihan untuk MJ, pasti saya tidak sempat bingung dan langsung pilih dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar